Saturday, March 16, 2013

Jupiter Z1 Pertajam Rekor setengah Detik sentul Kecil Indoprix kelas 125 cc

Jupiter Z1 Pertajam Rekor setengah Detik sentul Kecil Indoprix kelas 125 cc

Z1_Racing_26

Bro sekalian, hari ini adalah Kualifikasi balap Indoprix dan hasilnya cukup mencengangkan . . . di superpole ke dua kelas 125 cc Motor Injeksi kembali menunjukan tajinya. Motor Jupiter Z1 yang sama sama telah kita lihat bentuknya saay Yamaha melaunching motor dan teamnya beberapa pekan yang lalu dikendarai sudharmono bisa memangkas lap record sirkuit sentul menjadi lebih cepat setengah detik dari 57,8 detik menjadi 57,3 detik menggunakan egulasi baru BBM Oktan 95 ( Pertamax Plus, atau shell super extra niih ? ) . . . gilaaa bro . . . pangkas setengah detik itu sesuatu . . .

YRT_2013#7

TMCblog bener bener geleng geleng kepala . . . tapi emang serem juga kalo kita lihat bentuk mesin dari Jupiter Z1 125 cc race purpose Only buatan factory Racing jepang-indonesia ini. Bila motor motor karbu dulu, mesinnya dikilik dari mesin standar . . . kalo ini hampir boleh dibilang kayak mesin prototipe hampir sebagian besar mesinnya kayak yang dicetak baru lagi dengan mengacu pada standarisasi mesin jupiter Z1, liat aja itu tuas kopling pindah ke kiri, trus headnya aja dah beda he he he . . . jadi yaaaa . . . edan bangeettt buat ngelibas sirkuit mungil yang satu lapnya berjarak 1.260  . . .

Z1_Racing_10

Hasil Superpole 2 Indoprix Kelas 125 cc Round 1 Sentul

  1. Sudarmono#54 Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya : 57.342
  2. Harlan Fadhillah#27 Pertamina Enduro BRT Nissin : 57,446
  3. Anggi Permana#158 Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya : 57,600
  4. Wahyu Widodo#16 Honda Daya Daytona NHK IRC : 57,643
  5. Denny Triyugo#96 Astra Motor racing team : 57,856
  6. HA Yudhistira#33 Kawasaki KYT IRC Rextor manual Tech : 58,067
  7. Reynaldo C Ratukore#22Yamaha yamaluba Nissi SMF KYT TJM : 58,290
  8. M Nurgianto#26 Honda Oei Sphinx Motorex KYT : 58,615
  9. Sigit PD#63 Yamaha Yamaluba TDR FDR NHK Yonk Jaya : 58,621

Tapi kita lihat dulu Gimana besok saat racenya yaa . . . karena aura Kualifikasi itu memang sedikit berbeda dengan aura race sesungguhnya . . . paling tidak saat Race ada faktor eksternal lebih yakni kompetisi antara pembalap yang pengaruhnya cukup signifikan buat pembalap, kita liat aja rame rame besok live di TV nya Bang One jam 15 yaaaa . . . tapi btw  . . . setengah detik tentu sebuah prestasi yang patut diapresiasi . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

superpole2_indoprix1_2013

:roll: silahkan perbesar dengan Mengklik gambar :)


Filed under: IndoPrix, yamaha Tagged: IndoPrix, JUPITER Z1

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.