Sunday, July 8, 2012

Bocah Ini Disunat Oleh Jin Saat Nonton "Shaun The Sheep"!

Bocah Ini Disunat Oleh Jin Saat Nonton "Shaun The Sheep"!

NEWS - Gimana rasanya ya disunat oleh jin? Setidaknya hal ini yang diyakini telah dialami oleh seorang bocah berusia 5 tahun, Muhammad Rasya pada Minggu 24 juni lalu di kediamannya, Lenteng Agung. Saat itu Rasya sedang menonton serial film kartun kesayangannya Shaun the Sheep ketika ia mulai merasa sakit di bagian kemaluannya. Kontan, Rasya pun mengadukan hal tersebut kepada ibunya. Ternyata Rasya telah mengalami suatu keanehan, setelah dicek, kemaluannya tampak seperti habis disunat! Padahal orangtua mengaku tidak membawa anaknya ke rumah sakit untuk disunatkan.

cerita kisah nyata Bocah Ini Disunat Oleh Jin Saat Nonton Shaun The Sheep!

Sang ibunda, Ruhiyah, menyatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Minggu 24 juni lalu pukul 18.00 WIB dan melihat bahwa kemaluan anaknya tampak seperti habis disunat namun tak ada darah sama sekali. Ruhiyah pun sangat merasa heran dan menduga bahwa buah hatinya ini telah disunat oleh semacam mahluk gaib. Bentuk sunatan yang nampak pun nampak seperti sunatan normal dan hanya butuh sehari bagi Rasya untuk merasakan nyeri. Akhirnya Rasya yang masih mengeluh kesakitan pun dibawa kepada seorang bidan.

Akhirnya, bidan pun memberikan obat anti nyeri kepada Rasya hingga Rasya sekarang sudah dapat beraktivitas secara normal kembali. Bidan Nunung yang merawat Rasya menuturkan bahwa kejadian seperti ini suda pernah ia tangani sebelumnya sebanyak 2 kali. Namun kali ini Nunung merasa heran oleh karena bagi dirinya, sunat ini terlihat begitu rapi seperti dikerjakan oleh tenaga medis.

"Kita tunggu 2 minggu lagi, mungkin saja nanti kuncupnya kembali lagi," ungkap Nunung. "Kalau yang sebelum ini, kuncup nya tidak balik lagi. Tapi tidak ada keluhan lebih lanjut, nampaknya baik-baik saja," tambahnya lagi.

Peristiwa ini pun menarik perhatian warga setempat dan menjadi tontonan. Sampai sekarang belum ada yang dapat memastikan penyebab peristiwa "gaib" ini, namun toh sekarang Rasya sudah kembali bermain-main dengan teman-temannya dengan riang. Bahkan ia sudah berlari-larian seperti seolah-olah tidak habis disunat.
sumber

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.